Categories
Uncategorized

5 Kesalahan Uang Biasa Tentang Mobil

Orang-orang mengenali diri mereka dalam komoditas mereka; mereka menemukan jiwa mereka di mobil, set hi-fi, peralatan rumah tangga split-level.
Herbert Marcuse

Ketika Salomo berkata bahwa ada waktu dan tempat untuk semua yang dia tidak temui masalah memarkir mobilnya.
Bob Edwards

Tidak harus memiliki mobil membuat saya sadar betapa buang-buang waktu mobil itu.
Diane Johnson

Desainer mobil hanya akan harus datang dengan mobil yang lebih lama dari pembayaran.
Erma Bombeck

Sewa Bus Semarang – Mobil memunculkan gairah yang kuat pada kedua jenis kelamin. Hanya beberapa dekade yang lalu dealer mobil adalah tempat di mana wanita tidak berani meninggalkan negosiasi rumit untuk mobil baru kepada suami, saudara laki-laki dan paman mereka. “Terbalik di mobil saya” adalah ungkapan yang tertanam dalam leksikon Amerika jauh sebelum krisis ekonomi saat ini berubah “terbalik di rumah saya” menjadi frase menangkap selama dekade. Mobil itu mahal, tetapi mereka adalah pemborosan uang terbesar yang dapat dibayangkan dan memiliki kendaraan menentang setiap hukum akal sehat dasar keuangan yang ada. Ada 5 kesalahan uang biasa yang dilakukan kebanyakan orang saat membeli mobil.

1) Menempatkan uang pada mobil baru
2) Menyewa mobil
3) Perdagangan di dalam mobil
4) Membeli mobil baru setiap 3-5 tahun
5) Menggulirkan hutang mobil lama menjadi pembelian mobil baru

Menempatkan Uang dengan Mobil Baru

Penulis blog keuangan yang cukup banyak membaca dan beredar, Dolar Sederhana, menulis bahwa Anda harus meletakkan uang di mobil untuk menghindari asuransi GAP. Apa itu asuransi GAP? Asuransi GAP adalah singkatan dari Guaranteed Auto Protection dan merupakan bentuk tambahan dari asuransi mobil yang mencakup GAP antara nilai residu pada mobil jika totalnya habis dan jumlah pinjaman pada mobil. Asuransi GAP adalah biaya tambahan terutama jika Anda membeli mobil yang tidak memiliki nilainya dalam jangka panjang (karena sebagian besar tidak) tetapi apakah ada baiknya memberikan uang tunai $ 3000-5000 untuk menghindari premi? Tentu saja tidak. Dan inilah alasannya. Mobil mengalami depresiasi aset. Sebagai patokan, mereka kehilangan 10-25% dari nilainya setiap tahun selama 3 tahun pertama.

Menempatkan uang di mobil, oleh karena itu, sangat mirip dengan mengambil gulungan Benjamins ke kamar mandi Anda, mengangkat tutupnya dan membuang 30 hingga 50 tagihan itu ke toilet. Setiap uang yang dikeluarkan pembeli mobil baru tidak akan diterjemahkan ke dalam ekuitas di mobil itu, tetapi akan lenyap begitu udara ketika pemilik baru mengendarai mobil itu keluar dari tempat parkir. Di sisi lain, asuransi GAP adalah pengeluaran yang relatif kecil yang dapat atau tidak dapat diambil konsumen. Jika konsumen memilih untuk mendapatkan asuransi GAP, itu didasarkan pada nilai mobil baru dan depresiasi yang diharapkan. Untuk mobil berperingkat teratas dalam hal depresiasi paling rendah, asuransi GAP akan paling murah. Untuk mobil yang paling terdepresiasi, asuransi GAP akan paling mahal.

Buku Kelly Blue memposting daftar mobil tahunan yang paling sedikit mengalami depresiasi. Bukankah asuransi mobil menawarkan perlindungan penuh untuk mobil? Tidak, tidak. Perusahaan asuransi pintar, mereka tidak akan membayar lebih dari harga kendaraan. Konsumen melakukan itu. Asuransi mobil hanya akan mencakup nilai sisa mobil jika terjadi kecelakaan, bukan jumlah pinjaman penuh pada mobil. Membayar $ 20.000 untuk mobil baru dan menghancurkannya di tahun pertama, asuransi mobil Anda hanya akan menutupi nilai sisa mobil itu. Jika nilai residu adalah $ 15.000 dan Anda berutang $ 18.000 Anda berada di hook untuk $ 3.000. Berikut adalah hal-hal dasar yang dapat Anda lakukan untuk menghindari malapetaka depresiasi ini dan bertahan pada uang Anda:

1) Hanya membeli mobil baru yang mempertahankan nilainya dan menegosiasikan kesepakatan terbaik yang Anda bisa
2) Hanya membeli mobil bekas (orang lain telah membayar depresiasi)
3) Simpan seperti iblis sehingga Anda dapat “mengasuransikan diri”, mis., Tutup GAP jika terjadi kecelakaan
4) Jika Anda tidak melakukan 1,2 atau 3 membeli asuransi GAP karena sangat kecil dibandingkan dengan biaya saku dari uang muka
5) Jangan biarkan anak-anak Anda mengendarai mobil Anda

Menyewa Mobil

Alasan pembayaran bulanan sewa mobil jauh lebih sedikit daripada pembayaran pokok dan bunga pada nota mobil adalah bahwa penyewa tidak mengamortisasi nilai mobil dengan pembayaran. Penyewa hanya diamortisasi biaya penyusutan dan membayar bunga untuk melakukannya! Sebagai contoh jika biaya penyusutan 3 tahun pada mobil $ 20.000 mobil adalah $ 10.000, pembayaran bulanan atas sewa didasarkan pada 10rb bersama dengan tingkat bunga. Kedengarannya seperti kesepakatan yang bagus, saya kira, sampai Anda mengetahui bahwa penjual mobil akan mendapatkan kembali mobil bekas di akhir masa sewa yang ia ingin jual dengan nilai penuh dari pembuatan dan modelnya. Artinya adalah kondisi fisik yang murni dan jarak tempuh yang rendah. Jika mobil kembali dalam kondisi selain kondisi sempurna, penyewa harus membayar dalam bentuk jarak tempuh yang kaku dan hukuman kerusakan. Sewa mobil kembali ke belakang dan Anda kehilangan waktu besar karena Anda selalu menanggung biaya depresiasi orang lain.

Berdagang Mobil

Pada dasarnya filosofi saya adalah Anda membeli yang paling andal dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *