Categories
Uncategorized

Apakah Anda mencari metode pemasaran yang baik? Coba ide-ide ini!

Jika Anda mencoba memasarkan bisnis Anda, Anda selalu dapat menemukan cara baru untuk menjangkau basis pelanggan yang besar. Salah satu cara paling efektif untuk melakukan ini disebut pemasaran internet. Teruslah membaca untuk mempelajari bagaimana Anda dapat menggunakan strategi pemasaran baru yang menarik ini untuk merevolusi bisnis Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan templat yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan sambutan yang dipersonalisasi. Orang merespons email Anda dengan lebih positif dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah diterapkan dan akan semakin mengembangkan hubungan dengan pelanggan Anda.

Anda harus mendapatkan izin sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda akan bertanggung jawab atas spamming dan akan memiliki banyak keluhan. Penyedia email Anda juga dapat menyelesaikan akun Anda jika Anda khawatir tentang apa yang Anda lakukan. Hentikan dengan meminta orang untuk berlangganan daftar Anda.

Ketika Anda meminta orang untuk berpartisipasi, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang harus dikirim dan seberapa sering. Orang lebih cenderung mendaftar jika mereka tahu Anda tidak akan membanjiri kotak masuk Anda dengan pesan email tertulis yang tidak ingin mereka baca.

Anda dapat menggunakan semua berbagai sumber daya untuk mempelajari cara menggunakan pemasaran email dengan sukses. Buku atau artikel online akan sangat membantu. Anda juga harus mencoba menghadiri kelas dan lokakarya pemasaran email lokal.

Selalu ingat bahwa Anda harus menggunakan pemasaran email untuk menjual layanan dan produk. Email Anda harus membuat pembaca Anda suka membeli produk Anda. Gunakan email Anda untuk memberi tahu orang tentang produk baru, mengingatkan mereka tentang produk yang ada, atau menawarkan penawaran atau diskon khusus.

Untuk membuat dampak yang mengesankan pada setiap email, buat pesan pemasaran Anda singkat dan menyenangkan. Setiap pesan email harus memiliki pesan yang sangat jelas dan hanya boleh berisi semua informasi, media, dan tautan yang terkait dengan pesan itu. Akan mudah bagi pembaca untuk memahami email yang menarik tetapi solid dari surat yang berbadai mencoba untuk memaksakan terlalu banyak poin.

Kompetisi pemasaran email dan buletin lama yang bagus sudah usang. Alih-alih mengirim surat edaran umum ke semua pelanggan, Anda dapat mencoba menyesuaikan email agar sesuai dengan minat penerima. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email, letakkan teks di sebelah kanan foto. Survei menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sisi kiri gambar karena ada di mana saja pada halaman.

Pengumpulan dan analisis data sama pentingnya dengan keberhasilan kampanye pemasaran email seperti halnya untuk situs web komersial. Investasikan dalam program yang memungkinkan Anda melacak keefektifan setiap email, dengan persentase pesan email yang sebenarnya membuka jumlah hasil yang mengarah pada pembatalan.

Untuk meningkatkan tarif baca email Anda, berikan pelanggan opsi untuk melihat buletin Anda dalam teks biasa atau HTML. Banyak perusahaan mengirim email mereka hanya dalam satu format, mengharapkan tawaran yang lebih dinamis untuk mengecewakan pembaca yang kurang cerdas atau membuat frustrasi pembaca mereka. Kedua format membuatnya mudah untuk menyediakan setiap surat kabar.


Seperti yang Anda lihat, pemasaran email adalah sesuatu yang dapat digunakan bisnis apa pun untuk meningkatkan penjualan mereka. Jika teknik dalam artikel ini berlaku untuk strategi bisnis Anda, Anda akan segera melihat peningkatan besar dalam penghasilan Anda. Pemasaran email adalah sesuatu yang dapat Anda mulai kerjakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *