Categories
Uncategorized

Budaya Menakjubkan Thailand

Ketika Anda berbicara tentang Thailand, secara instan gambar orang-orang dengan mata kecil dan wajah tersenyum bahagia muncul di hadapan Anda. Mereka memiliki tampilan khas asia tenggara. Namun, cara mereka, cara mereka berbicara, kepercayaan mereka, dan budaya mereka adalah simbol dari identitas sejati mereka.

Thailand sebagian besar terdiri dari orang-orang yang berbicara bahasa Tai. Orang-orang berbahasa Tai tersebar di Thailand Tengah, Thailand Timur Laut, Thailand Utara, dan Thailand Selatan. Thailand Tengah adalah daerah di mana orang menemukan kebanyakan orang berbahasa Tai.

Selain orang-orang yang berbahasa Tai, ada orang Cina yang berbaur dengan orang Thailand. Budaya lain termasuk Melayu, Senin, Khmer, dan bahkan Vietnam.

Mayoritas orang Thailand mengikuti tradisi Buddhis Theravada, yang berkisar dari animisme hingga pemujaan leluhur. Namun, komunitas Muslim juga merupakan kelompok agama besar di Thailand. Populasi Muslim sebagian besar lazim di tempat-tempat selatan Chumphon. Kelompok Melayu hadir di bagian selatan Thailand. Selain komunitas-komunitas dan kelompok-kelompok ini, ada percikan Kristen, Hindu, dan Sikh juga.

Berdasarkan kepercayaan dan tradisi Buddhis utama mereka, orang Thailand memberi banyak hormat dan penghormatan kepada leluhur mereka. Itu adalah inti dari kepercayaan dan keyakinan spiritual mereka. Mereka adalah orang yang sangat dermawan dan ramah. Hirarki sosial memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan mereka. Mereka menyentuh kaki para penatua mereka sebagai tanda penghormatan dan untuk mencari berkah mereka. Para penatua memainkan peran kunci dalam setiap keputusan atau upacara penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *