Categories
Uncategorized

Cara untuk meningkatkan keterampilan pemasaran seluler Anda

Pemasaran seluler adalah cara bagi perusahaan untuk menyebarkan produk dan layanan mereka kepada pelanggan potensial. Pemasaran seluler melibatkan penggunaan iklan yang mengunjungi berbagai situs web untuk mempromosikan perusahaan. Ini dapat dilakukan melalui media seperti road show atau stasiun percobaan. Jika Anda ingin menggunakan pemasaran seluler, baca artikel berikut untuk saran.

Tip mudah untuk pemasaran seluler adalah dengan selalu menawarkan bonus atau insentif kecil kepada pelanggan untuk bergabung dengan daftar ponsel Anda. Dengan memberikan tanda terima kasih yang khas, Anda akan dapat membuat lebih banyak peserta siap untuk kampanye iklan Anda dan menciptakan niat baik dan loyalitas merek.

Jadikan situs web Anda mudah dinavigasi di perangkat seluler. Meskipun Anda tahu bahwa situs Anda berfungsi dengan komputer dan tablet besar, pastikan juga situs itu berfungsi dengan ponsel. Uji dengan perangkat seluler Anda untuk melihat bagaimana ia menangani dan melakukan perubahan yang diperlukan.

Berikan umpan balik pelanggan tentang Anda. Beberapa pemasar seluler hanya memiliki pesan keluar, yang berarti bahwa pelanggan tidak dapat mengirim pesan teks lagi tanpa banyak kesulitan. Izinkan pelanggan Anda berbicara untuk meningkatkan fokus rencana Anda dan lihat apakah Anda perlu melakukan sesuatu yang berbeda.


Ketahui audiensi seperti apa yang Anda miliki. Jika audiens Anda secara teknis lebih vokal, Anda harus berbicara dengan ibu rumah tangga setengah baya secara terpisah. Perhatikan siapa yang Anda tuju dan belajar berbicara dengan cara yang sama seperti saat Anda menerimanya.

Pertahankan jadwal Anda. Seorang pelanggan lebih frustrasi dari sebelumnya untuk mendaftar untuk kampanye pemasaran seluler dan tidak pernah mendengar kabar dari perusahaan. Jangan lupa untuk mengirim pesan ke pelanggan setidaknya sekali seminggu, meskipun itu hanya masalah sederhana, seperti memberi tahu mereka bahwa Anda senang.

Jadikan kampanye pemasaran seluler interaktif. Menarik pelanggan Anda dan memberi mereka cara untuk berinteraksi dengan atau di antara sistem. Dengan melibatkan pengguna ponsel, Anda akan memperkuat basis pelanggan Anda dan membuat pesanan di masa depan, karena setiap pelanggan cenderung merekomendasikan layanan Anda.

Sebagai seorang pemasar Internet, secara umum, Anda perlu memahami satu hal tentang bisnis: pemasaran seluler bukan hanya pilihan, itu benar-benar suatu persyaratan. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi pertumbuhan 200% dalam layanan seluler, menjadikan sektor ini salah satu sektor dengan pertumbuhan tercepat di planet ini dalam beberapa dekade terakhir. Jika Anda belum memiliki telepon seluler, Anda harus memikirkan telepon seluler.

Tampaknya sangat mudah untuk menghindari apa pun dalam pemasaran seluler. Jika terlihat sangat mudah diimplementasikan, Anda dapat yakin bahwa ada yang salah dengan itu. Jelas, di sini kita berbicara tentang item spesifik untuk perangkat seluler, seperti aplikasi dan situs web canggih. Banyak iklan dan teknik email bersifat universal; jadi jangan khawatir tentang hal itu.

Meskipun setiap pemasar harus mengembangkan rencana pemasaran seluler, Anda tidak boleh berpartisipasi dalam pemasaran jenis ini. Hanya sebuah ide, saya sudah lama sekali tanpa menjual ponsel, mengapa Anda harus menggunakannya sekarang? Jangan terburu-buru dan ambil langkah kecil menuju puncak tangga.

Saat mempromosikan acara tertentu, kirim pesan pemasaran seluler beberapa jam atau sehari sebelum acara. Pelanggan yang tertarik pada acara dapat dengan mudah melupakan pesan jika Anda mengirimnya beberapa hari sebelum acara. Anda tidak ingin kehilangan apa pun bagi pelanggan Anda.

Akhirnya, pemasaran seluler adalah salah satu cara di mana perusahaan mencoba menjual produk dan layanan mereka kepada pelanggan baru. Mereka melakukan ini dengan mentransfer iklan ke berbagai situs untuk promosi, seperti stasiun beta dan road show. Kiat dalam artikel di atas akan membantu Anda menggunakan pemasaran seluler dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *