Categories
Uncategorized

Mesin terpisah berdasarkan fungsionalitas dan fungsionalitas penuh

Mesin terpisah berdasarkan contoh fungsional dan fungsional atau fungsi dan fungsi. Alat berat umumnya dibagi menjadi beberapa jenis, salah satunya adalah klasifikasi berdasarkan operasinya. Selain fungsi, klasifikasi juga didasarkan pada operasi, lihat analisis berikut dalam file:


Pisahkan alat berat dalam hal pekerjaan dan operasi.
A. Klasifikasi kegiatan
Alat berat Pemisahan perangkat fungsional berarti distribusi perangkat ini sesuai dengan fungsi utama perangkat. Karena fungsinya, mesin dapat dibagi menjadi tujuh fungsi dasar.

1. Mesin pertanian
Wilayah di mana proyek berada tetap merupakan negara yang harus dipersiapkan sebelum dapat ditanam di negara tersebut. Jika masih ada semak atau pohon di tanah, negara itu dapat menerima traktor. Xoqis dapat digunakan untuk menghapus lapisan atas lantai looga. Meskipun ini adalah ekskavator, Anda juga dapat menggunakan siswa berkualitas tinggi untuk sampai ke permukaan.

2. Penggali
Jenis peralatan ini juga disebut pengeboran. Tugas alat ini adalah mengeksplorasi cara membuat pabrik atau lorong-lorong kamar. Beberapa alat berat digunakan untuk memeriksa tanah dan batu. Grup ini mencakup ember depan, ransel, garis tarik, dan cangkang lipat.

3. Peralatan transportasi.
Peralatan Kendaraan dapat dibagi menjadi shift vertikal atau vertikal. Kendaraan dan bahan-bahan Wamillada dimasukkan di bagian depan karena produk tersebut harus berupa jalur kursus looga dari satu tempat ke tempat lain. Perangkat ini umumnya digunakan untuk mengangkut benda-benda berat jarak jauh. Kendaraan besar dan kendaraan membutuhkan berbagai jenis material untuk diangkut.

Meskipun balon milik tim transportasi dalam garis lurus. Rental Alat Berat bergerak dengan lancar dari satu telinga ke telinga lainnya. Jarak ke poros engkol sangat pendek.

4. Alat manajemen tim.
Grup ini mencakup perangkat yang umumnya tidak digunakan untuk transportasi, tetapi untuk memindahkan objek yang berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Perangkat dan excavator adalah perangkat yang dapat ditransfer.

5. alat matematika
Untuk operasi TPA, konsolidasi tanah umumnya harus dilakukan setelah TPA. Ini dilakukan untuk mencari apartemen yang datar. Relaksasi juga digunakan untuk membuat jalur dan koridor dengan kekakuan dan kekakuan tinggi. Lelang gulungan, gulungan lelah, komputer dan lainnya diklasifikasikan sebagai kalkulator.

6. peralatan mekanik
Alat ini digunakan untuk mengelola batu dan mineral alami dalam bentuk dan ukuran yang diinginkan. Hasil dari bahan-bahan ini, misalnya, batu, semen, beton dan aspal. Apa yang diklasifikasikan dalam perangkat ini destruktif. Alat yang digunakan untuk produksi barel dan panel tersembunyi dibedakan oleh bahan dapur, seperti mixer beton dan pabrik komposit.

7. Bahan penempatan akhir
Perangkat didistribusikan ke grup ini sesuai dengan fungsinya, yaitu untuk menempatkan item di lokasi tertentu. Di sini atau saat ini, bahan didistribusikan secara merata dan sesuai dengan elemen yang ditentukan. Grup ini termasuk pembangun beton, tangga, kendaraan, dan peralatan komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *