Categories
Uncategorized

Saran yang kuat ketika datang ke pipa ledeng

Jika pipa ledeng membingungkan, Anda mungkin tahu biaya sedot wc bandung untuk melakukannya secara profesional. Ketika Anda mengalami masalah sekarang, Anda mungkin harus menunggu tukang ledeng tiba! Jangan biarkan itu terjadi, baca terus untuk tips mengatasi masalah pipa ledeng Anda!

Di banyak rumah, tembaga padat digunakan untuk saluran air besar. Anda tidak dapat menekuk tembaga padat, jadi Anda harus mengelas sambungan dan tee. Saat pengelasan, selalu oleskan fluks (juga disebut pasta solder) ke kedua permukaan. Aliran menunda oksidasi ketika tembaga dipanaskan. Selalu gunakan solder bebas timbal atau semi-timbal ketika sambungan tembaga berkeringat.

Merawat wastafel dapur yang terlihat aneh bisa menjadi cara yang baik untuk menjaga dapur Anda tetap harum. Pastikan Anda tidak membuang rambut atau minyak di wastafel. Jika Anda memiliki bau aneh dari saluran pembuangan, gunakan soda kue. Pastikan untuk menggunakan pembuangan sampah jika Anda memiliki makanan untuk digiling dan menggunakan air saat melakukannya untuk menghindari pisau pembuangan limbah.

Tidak selalu perlu memanggil tukang ledeng bila ada bagian pipa yang rusak di pipa ledeng. Ada kit perbaikan yang dapat Anda beli dari toko perangkat keras lokal Anda dan sangat baik untuk memperbaiki kebocoran. Jika ada kebocoran kecil, Anda bisa menggosok tongkat tebu di lubang atau memotong tabung untuk menutupnya. Pasta epoksi juga merupakan pengobatan yang sangat baik untuk kebocoran pipa. Matikan air dan keringkan tabung sepenuhnya sebelum menerapkan epoksi.

Lihat bagaimana aliran kamar mandi. Jika Anda perlu memindahkan pegangan atau jika terlalu lama, Anda mungkin perlu memperbaiki bagian toilet. Penggantian cepat bagian-bagian ini dapat membantu menghemat tagihan air Anda dan mencegah perbaikan yang lebih mahal nantinya.

Pencegahan akan menghemat uang pada tagihan pipa ledeng. Kebanyakan perbaikan yang dilakukan oleh tukang ledeng adalah untuk drainase tertutup. Satu-satunya hal yang menyebabkan pembekuan adalah Yunani. Membeku seiring waktu. Anda dapat membantu mencegah pembuatan minyak dengan mencari produk di pasar pembersih minyak.

Jika kamar mandi terus-menerus mengembangkan kelembapan di luar, Anda bisa memanaskan kamar mandi. Udara dingin dan lembab adalah penyebab terbesar dari kamar mandi “berkeringat”. Percaya atau tidak, kelembapan ini dapat merusak kamar mandi, sehingga perlu untuk memperbaiki masalahnya.

Setiap orang di rumah tangga Anda harus tahu di mana katup penutup air utama. Dengan mengetahui cara menemukan katup ini, Anda dapat mematikan air jika terjadi ledakan pipa, aliran bathtub atau toilet, atau keadaan darurat lainnya yang mengharuskan Anda mematikan air.

Jangan menyimpan barang-barang ini di kamar mandi, yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Misalnya, jika Anda seorang wanita, jangan buang tampon atau tampon di toilet. Ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada toilet yang mungkin memerlukan tukang ledeng, atau lebih buruk, kamar mandi yang benar-benar baru!

Pastikan kamar mandinya bebas dari kebocoran. Periksa kebocoran dengan menempatkan beberapa tetes pewarna makanan di setiap tangki. Perhatikan dengan seksama toilet dan, jika Anda melihat air ternoda dalam hitungan detik, Anda pasti memiliki kebocoran yang perlu diperbaiki.

Anda lihat, tidak ada alasan untuk mengharapkan tukang ledeng datang dan membayar begitu banyak untuk memperbaiki masalah yang mungkin cocok untuk Anda. Kiat-kiat dalam artikel ini dapat menghemat waktu dan uang Anda saat berikutnya Anda membutuhkan perbaikan saluran air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *